DEAD TARGET Zombie v4.16.1.1 (Apk Mod)

DEAD TARGET Zombie – Pertahankan pertahanan Anda dan tembak zombie di salah satu penembak orang pertama terbaik, MATI TARGET. Bisakah Anda mengetahui kunci untuk bertahan hidup di Zombie Games? Pada tahun 2040, Perang Dunia III melanda, dan batas negara berubah. Kiamat zombie dimulai. Sebuah tim penembak jitu khusus disewa untuk menuju ke peperangan, mengumpulkan senjata dan pasokan untuk menyelamatkan umat manusia! Berjuang untuk bertahan hidup dalam kiamat zombie dengan game offline terbaik. Pilih senjata terbaik untuk bertarung melawan orang mati yang berjalan ke arah Anda. Bunuh semua orang mati dan jangan biarkan zombie hidup !! Apakah Anda siap untuk semua aksi dan petualangan dalam game perang offline yang mengagumkan ini? Jika Anda tidak ingin mati, cobalah yang terbaik dalam menembak dan membunuh di game offline terbaik zombie yang luar biasa!.

Game Zombies ini adalah game perang, di mana Anda bisa:
  • Anda dapat memainkan game dead target zombie ini dengan kondisi sedang offline sekalipun.
  • Tembak zombie di game Shooting adiktif ini, dengan senjata 3D epik.
  • Tingkatkan senjata, gigi, dan penembak jitu untuk menghadapi kumpulan zombie yang akan datang menghampiri didalam laga permainan.
  • Bunuhlah zombie dari semua jenis ke dalam kematian ketika Anda mengatur saraf Anda ke tingkat tertinggi dengan permainan sniper

Mod Fitur:

- Unlimited Cash
- Unlimited Gold
- Bebas Iklan

Download DEAD TARGET: Zombie Mod Apk (Unlimited Gold, Cash and Noads)

APK

Game

AndroApk Gamers

Android Apk