Dr. Parking 4 Mod Apk (Unlimited Gold/gems)

Mainkan Dr. Parking 4 v1.16 Mod Unlimited Gold/gems untuk Android berbeda dengan game lain karena para pemain harus berlomba untuk parkir secepat mungkin dalam game. Untuk melakukan ini, para pemain harus bergerak secara perlahan agar tidak menghancurkan, mengikis, atau menggaruk mobil. Para pemain harus memarkir mobil dengan sempurna untuk memenangkan permainan. Game ini juga memiliki beberapa level yang akan menantang para pemain untuk bermain di android mereka.

Dr. Parking 4 Mod Apk for Android

Dr. Parking 4 Mod APK Fitur:

Permainan ini memiliki beberapa fitur yang akan memukau para pemain untuk bermain di android mereka. Sistem kontrol game ini sangat sederhana. Ada dua pedal di sisi kiri layar untuk berlari dan memecahkan tangan. Selain itu, aduk di sisi kanan dan itu juga memiliki tuas persneling di bagian atas yang akan memudahkan pemain untuk mengganti persneling. Untuk mengganti gigi di tempat parkir adalah penting agar para pemain harus menguasai cara ini untuk memenangkan permainan.

Selanjutnya, game ini juga memiliki lebih dari 80 level, dan 6 mobil yang dapat menambah keseruan anda saat bermain. Jika Anda memiliki banyak mobil yang telah dibeli, para pemain akan dapat membuka level baru yang khusus dibuat untuk mobil tertentu. Seperti biasa, beberapa level pada game pertama sangat mudah dimainkan. Namun, para pemain utama harus melanjutkan permainan mereka setelah menyelesaikan beberapa level pertama.

Game ini akan melanjutkan seri baru dari seri sebelumnya sehingga Dr. Parking 4 menjadi lebih baik. Grafik permainannya sangat bagus sehingga para pemain tidak akan bosan. Karena game ini adalah balapan game yang unik, para pemain akan mendapatkan pengalaman yang mengesankan. Tidak mengherankan karena SUD inc. telah mengembangkan game ini dengan sangat baik untuk menghibur para pemain.

Download & Install Dr.Parking 4 MOD di Android

Download
(14,42MB)

Disini, disitus ini, anda dapat mendownload mod APKnya secara langsung, dan kelebihan game dr.parking 4 yang telah di mod ini memungkinkan anda akan memiliki sejumlah gold dan gems dengan jumlah yang sangat banyak!

APK

Game

AndroApk Gamers

Android Apk