Dream League Soccer 2019 v6.11 Apk Mod Money

Dream League Soccer 2019 v6.11 Apk Mod Money

Dream League Soccer 2019 v6.11 MOD (Unlimited Money) | Adalah sebuah game sports yang sangat banyak diminati, walaupun tampilannya tidak begitu sempurna tapi permainan ini tidak kalah serunya dengan permainan semacam PES, Konami, Real football, dan lainnya.

Dari segi Grafis memang tidak sebagus permainan sekelas PES, namun apalah arti dalam sebuah permainan. Semua orang pasti dapat menilainya masing-masing, contohnya seperti saya. Saya rasa didalam permainan sepak bola DLS ini sangatlah ringan dan grafisnya juga tidak begitu buruk untuk dimainkan. Menurut saya sih didalam sebuah permainan itu yang penting seru dan bikin ketagihan.

Kalo menurut sobat? Tulis komentar.

Kembali lagi dalam pembahasan game, game DLS kini telah hadir dengan versi terbaru yaitu versi 6.11, yang dapat memungkinkan anda bermain lebih agresif.  Seperti game sepak bola pada umumnya, disini anda dapat merekrut seorang pemain seperti Gareth Bale dan pemain-pemain sepakbola top dunia lainnya. Namun tidaklah semudah itu untuk merekrut seorang pemain, pasalnya anda harus mengumpulkan sejumlah uang/koin pada setiap laga pertandingan.

Tapi sobat, anda tidak usah khawatir soal mengumpulkan suatu koin/uang. Karena disini saya sudah sediakan game ini yang sudah dimodifikasi (MOD) dan siap untuk diunduh

Silahkan lihat gambar berikut adalah hasil mod dari permainan ini:

Dream League Soccer 2019 APK + MOD (Unlimited Money)

Nah, bagi sobat yang ingin mencoba permainan Dream League Soccer yang telah di mod ini. Sobat dapat mendownloadnya langsung DISINI.

Dan jangan lewatkan juga panduannya dalam memainkan permainan ini.

Panduan cara bermain DLS (Dream League Soccer) di Android:

  1. Skill guna lolos dari hadangan pihak lawan. Anda hanya cukup menyentuh tombol sisi kanan pada layar sebanyak 2x ketukan.
  2. Saat menyerang gunakan tombol B untuk melakukan operan pendek, C untuk umpan lambung, dan tombol A untuk shoot ke gawang.
  3. Menghadang dan mengambil bola untuk menghadang lawan ketika lawan sedang menggiring bola, anda diharuskan untuk menekan dan menahan tombol B .
  4. Gunakan joystick fungsi untuk membawa dan mengarahkan bola pada gawang.

Saya rasa hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, selebihnya sobat bisa lihat video penampilannya dibawah ini


Download Games Dream League Soccer 2019 for Android v6.11

Download APK (Mod Unlimited Money)
Download Data (OBB File)

APK

Game

AndroApk Gamers

Android Apk